Home » » Acara iPhone 11 dapat diadakan pada 10 September, iOS 13 beta menyarankan aset

Acara iPhone 11 dapat diadakan pada 10 September, iOS 13 beta menyarankan aset

Posted by Informasi Apple on Friday 16 August 2019

Acara iPhone 11 dapat diadakan pada 10 September, iOS 13 beta menyarankan aset

Apple pada hari Kamis merilis beta baru untuk iOS 13, dan di dalamnya merupakan aset yang menunjuk ke iPhone 11 yang diumumkan pada 10 September, menurut beberapa laporan.

Aset, yang secara mencolok berjudul "HoldForRelease," menampilkan tangkapan layar iPhone dengan tanggal yang ditetapkan pada hari Selasa tanggal 10. Berdasarkan kecenderungan Apple untuk memperkenalkan model iPhone baru pada bulan September, tidak sulit untuk membayangkan bahwa aset menunjuk pada pengumuman iPhone 11 pada 10 September.

Hal serupa terjadi tahun lalu, menurut iHelpBR, yang menemukan aset baru. Menjelang pengumuman iPhone XS, tangkapan layar ditemukan yang menampilkan tanggal 12 September, saat Apple mengumumkan perangkat tersebut.

Apple diharapkan untuk memperkenalkan tiga model iPhone baru di acara mendatang, termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Setidaknya dua perangkat diharapkan menampilkan pengaturan tiga kamera bersama dengan internal yang lebih cepat.

Kita harus segera tahu apakah tanggal 10 September itu sah. Untuk saat ini, berikut adalah beberapa fitur yang ingin Anda lihat dari iPhone 11 Pro.


0 comments:

Post a Comment