Home » » Perangkat lunak Apple mengisyaratkan pengumuman 10 September untuk iPhone berikutnya

Perangkat lunak Apple mengisyaratkan pengumuman 10 September untuk iPhone berikutnya

Posted by Informasi Apple on Saturday 17 August 2019

Perangkat lunak Apple mengisyaratkan pengumuman 10 September untuk iPhone berikutnya

Tanggal pengumuman iPhone terbaru Apple mungkin disembunyikan dalam rilis beta terbaru dari sistem operasinya yang baru.

Apple merilis iOS 13 beta terbaru untuk para pengembang pada hari Kamis dengan apa yang diyakini sebagian sebagai petunjuk untuk tanggal pengumuman iPhone-nya. Sistem operasi berisi aset yang disebut "HoldForRelease" yang menunjukkan layar beranda iPhone dengan tanggal kalender ditetapkan pada 10 September, 9to5Mac melaporkan. Apple telah mengadakan acara musim gugurnya sekitar waktu ini pada bulan September selama empat tahun terakhir, situs sebelumnya mencatat.

Analis tidak berharap apa yang disebut iPhone 11 akan menjadi perubahan besar dari model sebelumnya. Analis semikonduktor Barclays menulis pada bulan Mei bahwa mereka mengantisipasi iPhone 2019 Apple akan menawarkan "perubahan desain yang relatif sedikit" sementara pembaruan yang lebih substansial, termasuk fitur seperti kemampuan 5G, akan datang pada tahun 2020.

Analis J.P. Morgan Chase menyetujui dalam catatan Juli bahwa pembaruan besar akan datang pada tahun 2020.

“Harapan kami mencakup ketiga iPhone Sep-2020 (ukuran layar 5,4 ″ /6,1 ″ /6,7)) akan mengadopsi tampilan OLED dan modem baseband 5G (dengan dukungan untuk frekuensi mmWave), dan setidaknya dua dari tiga model mengadopsi dunia yang menghadapi 3D Sensing (Time of Flight) mendorong kemampuan AR / VR industri terkemuka yang dapat dimanfaatkan oleh aplikasi yang dibuat khusus (termasuk game), ”tulis analis Samik Chatterjee.

Bisnis iPhone Apple telah berjuang dengan tren seperti kelemahan dalam ekonomi Tiongkok dan fakta bahwa pelanggan menjaga perangkat mereka lebih lama dari sebelumnya sebelum meningkatkannya. Untuk kuartal ketiga fiskal Apple, pendapatan iPhone mencapai 48% dari total pendapatan. Ini adalah pertama kalinya segmen ini menghasilkan kurang dari setengah dari semua pendapatan sejak 2012.

Namun, Apple telah menemukan bidang pertumbuhan baru seperti produk yang dapat dikenakan, seperti Apple Watch dan HomePods, dan layanan digital, seperti penjualan App Store, langganan Apple Music, dan penyimpanan iCloud.

Pemerintahan Trump juga meredakan kekhawatiran bahwa iPhone akan dikenakan tarif baru Tiongkok yang pada awalnya mulai berlaku pada 1 September. Kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan minggu ini bahwa tarif akan didorong kembali ke Desember, mengirimkan saham Apple naik 4% pada hari Selasa.

Seorang juru bicara Apple tidak segera bisa berkomentar.


0 comments:

Post a Comment