Home » » iOS 13 beta memberi petunjuk pada acara Apple iPhone 11 pada 10 September

iOS 13 beta memberi petunjuk pada acara Apple iPhone 11 pada 10 September

Posted by Informasi Apple on Friday 16 August 2019

iOS 13 beta memberi petunjuk pada acara Apple iPhone 11 pada 10 September


Apple baru saja merilis iOS 13 beta 7 untuk pengembang hari ini, dan orang-orang sudah menggali melalui perangkat lunak untuk menemukan petunjuk tentang iPhone 11. iHelp BR telah menemukan bahwa iOS 13 beta terbaru mencakup aset yang mengisyaratkan tanggal acara iPhone 11 dari 10 September. Sebuah gambar, cukup bernama "HoldForRelease," termasuk tanggal 10 September di kalender layar beranda iOS 13. Apple menggunakan gambar khusus ini untuk pengalaman di luar kotak (OOBE) ketika Anda pertama kali mengatur iPhone baru.

iOS 12 menyertakan gambar yang serupa, dengan tanggal 12 September ditampilkan di dalamnya, yang merupakan tanggal ketika Apple mengumumkan iPhone XS. Kehadiran gambar ini memang mengisyaratkan bahwa Apple bisa menyiapkan acara iPhone 11 untuk 10 September, dan itu tanggal yang sejalan dengan tahun-tahun sebelumnya. 9to5Mac mencatat bahwa Apple umumnya mengadakan acara iPhone pada hari Selasa kedua atau Rabu September. Apple sebelumnya telah mengadakan acara iPhone pada tanggal-tanggal ini:

Rabu, 12 September 2018
Selasa, 12 September 2017
Rabu, 7 September 2016
Rabu, 9 September 2015


Apple secara luas diperkirakan akan meluncurkan tiga iPhone baru selama acara 2019-nya, dengan setidaknya satu menggunakan sistem tiga kamera. Rumor dari awal tahun ini menunjukkan bahwa Apple akan merilis penerus ke iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Beberapa laporan mengklaim bahwa penerus iPhone XS bahkan akan memiliki layar 6,1 inci yang sedikit lebih besar dan tiga kamera di bagian belakang. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa susunan kamera baru akan eksklusif untuk penerus iPhone XS Max.

Pengguna Twitter CoinX juga mengisyaratkan baru-baru ini bahwa Apple dapat memilih untuk penamaan iPhone 11 Pro tahun ini. CoinX dengan benar mengungkapkan iPhone XS seminggu sebelum debutnya tahun lalu. Jika laporannya akurat, maka itu berarti Apple dapat merencanakan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Apple sudah menemui jalan buntu untuk nama-nama iPhone tahun lalu, dan nama iPhone 11 Pro Max pasti akan memperluas konvensi penamaan jauh di luar norma.


0 comments:

Post a Comment